SARIAYU LOTION JERAWAT (ACNE CARE LOTION)

Hallo guys..
Disini aku mau nulis review yang lumayan akan membantu kalian nih. Semoga aja review ini benar benar akan membantu kalian yaa. lets go!!

Disini siapa yang lagi jerawat kecil kecil banyak banget diseluruh muka? yap, kalian pernah engga rasain punya jerawat kecil kecil gitu? jadi di titik zona ini jerawatnya udah ilang, eh tumbuh lagi dizona ini dan seterusnya. Pasti pernah dong merasakannya? Yap itu bener bener engga enak banget dan lumayan mengganggu aktivitas sehari hari kalian. Nah, berkat mama aku yang konsultasi sama temennya. Akhirnya aku ditawarin produk ini. Jadi lanjut yuk ke reviewnya.


Nah, ini nih bentuk wujudnya. Desainnya bener bener keliatan kayak dibuat dari herbal ya? ya memang, SARIAYU LOTION JERAWAT ini dibuat dari belerang halus dan pegagan. Wah dari bahan bahannya aja bikin penasaran untuk nyobainnya. Karena belerang itu kan emang fungsi salah satunya untuk menghilangkan jerawat.


Nah ini bentuk botolnya dibagian belakang. Tutupnya ini flip jadi gampang dibawa kemana mana dan cocok banget buat kalian yang suka traveling atau jalan jalan.




Nah berhubung lotion ini terbuat dari endapan belerang dan pegagan. Jadi, sebelum memaikan harus dikocok dahulu. Lalu, dituangkan kekapas secukupnya. Baru deh dipakaikan diarea berjerawat.
Kalau aku pakai produk ini diseluruh muka. Karena emang produk ini cocok banget dimuka aku dan membuat muka aku lebih terlihat putih dari kulit sebelumnya.

Oh iya, menurut aku produk ini cocok banget buat jerawat sedang ataupun bluntusan kecil kecil daripada jerawat yang meradang. Sebenernya produk ini bisa dipakai untuk jerawat meradang, tapi hasilnya akan cukup lumayan lama. Pas produk ini kalian pakai dimuka kalian, itu bakal ada sensasi seger dingin gimana gitu. Apalagi kalau kalian pakainya dibawah AC, wah berasa dikutub jadinya (aduh ngelantur kan jadinya he he he). Nah besokkannya setelah memakai produk ini, kalian tinggal bilas aja deh pakai sabun muka. 
Dijamin muka kalian akan terlihat lebih segar dan lebih bersih jika digunakan secara teratur. Memang sini walaupun sudah dibilas dengan sabun muka, bau belerang yang identik dengan produk ini akan masih terasa dimuka kita.

Hati hati juga buat kalian yang punya kulit sesitif. Kalian bisa nyobain sedikit terlebih dahulu, jika tidak cocok jangan menggunakan produk ini. Memakai produk ini cukup lumayan ampuh. Memang sih bekas jerawatnya gaakan ilang secara cepat. Ya sekita 2-3 hari untuk mengecilkannya dan mungkin jika dipakai secara teratur akan memudahkan menghilangkan jerawat tersebut.

Harga Sariayu Lotion Jerawat ini lumayan murah untuk kantong para anak remaja keatasnya. 
RP. 27.000,00

Aku sangat rekomendasi banget produk ini ke kalian. Karena harganya yang cukup lumayan murah dan hasilnya benar benar memuaskan sekali. Kalian udah penah mencoba produk ini? Atau kalian tertarik dengan produk ini? ayo comment dibawah ini!! Bagi bagi pengalaman kalian kepada para pencoba yipiyyy!!!

Komentar